Senin, 13 Juni 2016

Aneka Menu Oleh Oleh Khas Bali

Berikut adalah daftar oleh oleh khas bali yang paling banyak di buru dan di beli untuk di bawa pulang sebagai buah tangan yang paling terkenal dan berkesan bagi orang orang yang anda sayangin baik wanita ataupun pria.

Barikut adalah deretan oleh oleh khas bali yang paling banyak di beli dan di buru untuk pemesanan silahkan kontak CS kami 087 863 018 641 semua produk di bawah di jamin halal dan dikirim langsung dari bali.

1. Pia Eiji : adalah salah satu pia yang sangat terkenal di bali, pia ini memiliki cita rasa yang sangat luar biasa dan khas bali banget wajib di coba.
pia enji bali murah
Pia eiji bali
2. Pie Dhian : Pie susu khas bali dengan harga yang sangat murah tersedia dengan 6 varian rasa yang sangat luar biasa cocok banget untuk di bawa pulang
pie dhian bali

3. Pie Kacang Dhian : pie kacang yang satu ini hadir dengan rasa kacang yang sangat luar biasa tentunya dengan harga yang murah

4. Kacang Rempah Dhian : kacang khas bali yang di balut dengan rempah rempah bali yang sangat nikmat dan siap menggoyang lidah anda cobain deh.

Bagaimana sangat enak bukan semua oleh oleh khas bali di atas anda bisa dapatkan di toko online kami, kami akan mengirimkannya langsung ke kota anda, kami juga menerima delivery ke hotel atau villa anda berlibur jadi tunggu apa lagi ayo pesan sekarang juga Aneka Menu Oleh Oleh Khas Bali.

1 komentar: